News
Guardiola Pesimis Bisa Kembali Meraih Kesuksesan di City
16 May 2018
Undepo.com -

Josep Guardiola sekali lagi menunjukkan kejeniusan dirinya dan membawa Manchester City juara Premier League musim ini. Namun, pelatih asal Spanyol tersebut justru merasa ragu bisa mengulangi kesuksesan tim asuhannya di musim depan.

The Citizens dipastikan sebagai juara sejak mereka mengalahkan Tottenham Hotspur pada pertengahan bulan April lalu. Bahkan, City menjadi juara dengan meninggalkan lawan-lawannya dengan margin poin yang besar.

Tetapi, Guardiola sendiri ragu bisa mengulangi kesuksesannya pada musim depan nanti. Baginya, unggul dengan margin poin yang besar dari tim-tim Premier League lainnya merupakan sesuatu yang di luar nalar.


"Saat anda melihat jarak yang kami menangkan dan berpikir bahwa kami akan melakukannya lagi, itu mustahil," ujar Guardiola kepada Sky Sports.

"Anda berpikir tentang 25 poin dari Liverpool, dan klub-klub lain, ini tidak nyata. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, tapi kami akan selalu mengingat bahwa kami melakukannya di Inggris," pungkasnya.

Tak hanya menjadi juara, Guardiola juga membawa City memuncaki klasemen dengan raihan 100 poin dari 38 laga. Selain itu, The Citizens juga menjadi klub paling subur dengan mencetak 106 gol.


Return to Index